Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

nama : nurulia dini irsalina
kelas : X.B
tempat tanggal lahir : tarakan,21 september 1997

         alasan saya masuk SMA N 1 Tarakan , karena sekolah ter-favorit sekota Tarakan , jadi saya bersyukur bisa masuk di skolah ini di antara teman saya yang tidak lolos walau lolos di gelombang kedua saya tetap bersyukur , selain itu murid di SMA 1 juga pinter-pinter dan saya juga mendapat wawasan dari teman saya yang lebih pinter dari saya.


         waktu gelombang pertama saya memang ingin sekali masuk SMA 1 , tetapi pas gelombang kedua saya sudah gak ada niat buat masuk SMA 1 , saya pengen sekali masuk SMA 2 , tpi pas di adakannya lagi penerimaan siswa di gelombang ke 2 saya disuruh mencoba daftar dengan orangtua saya ,tnpa diketahui saya msuk , pertama masuk disini karna dorongan orang tua . tetapi saya tidak pernah menyesal dengan nasehat orang tua saya mungkin karna ini yang terbaik buat saya kedepannya . :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar