Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Momo Geisha adalah Vokalis band Geisha yang memiliki nama asli Narova Morina yang lahir pada tanggal 07 juni 1986. Dari keseluruhan personel band Geisha, hanya Momo yang beragama katolik, lainnya muslim. Selain Lagu Pop, Momo Ini Juga Bisa Menguasai Beberapa Jenis Genre Musik, Diantaranya Blues, Reggae, Rock, Dangdut, dan Melayu.




Nama Lengkap: Narova Morina Sinaga ,nama panggilan: Momo , momo  lahir  Pekanbaru, 7 juni 1986 RIAU Zodiak momo adalah Gemini Agama momo adalah Kristen Protestan momo anak ke: 5 dari 5 bersaudara Nama Ayahnya  J.Sinaga Nama Ibunya T.Nanggolan Cita-citanya ingin menjadi penyanyƬ legendaris & inspirasi banyak orang Hobby dari momo adalah Menyanyi, membaca, browsing makanan favorit geisha adalah Seafood Film Favoritnya geisha adalah drama, action, percintaan. Walaupun Berbeda Agama, Momo Juga Pengagum (Alm)K.H Abdurrahman Wahid dan dia Sangat Menyukai Pemikiran Gus Dur, Selain Gus Dur Tokoh Nasional Yang dia Sukai Adalah B.J Habibie, Amien Rais, Anas Urbaningrum, dan Sri Sultan Hamengkubuwono X.
Dibalik Kesibukannya Sebagai Vokalis Band, Momo Juga Suka Berolahraga. Salah Satu Olahraga Favoritnya Adalah Basket, Tennis, Renang, Dan Juga Otomotif.
Walaupun Sudah Terkenal Namun Geisha Tetap Down To Earth & Menjaga Keramahan Antara Artis & Fans. Bagi teman-teman yang mengidolakan Vokalis cewek yang satu ini bisa bisa follower twitter Momo Geisha http://twitter.com/#!/MoMo_GEISHA
 Selain itu saya sangat mengidolakan momo geisha karena suara nya yang bagus , dan juga wajahnya yang cantik dan imut , mempunyai badan yang bagus . yang saya suka dari momo geisha adalah dia orangnya imut , dan putih , dan ginsul yang membuat dia manis pengen rasanya ketemu dengannya



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar